Friday, September 4, 2015

Candidiasis? I don't think so.

Gue hampir pengen nulis dua hari lalu bahwa saat itu hidup gue gak ada yang menarik. Padahal faktanya setelah itu, ya, setelah itu, gue hampir mati.

Where should I start? I don’t know. Tired. Butuh istirahat.


Intinya gue hampir mati karna gue sempet muntah, plus mencret tak tertahankan dan bahkan di mencret terakhir sebelum gue akhirnya gak sadarkan diri karna suntik, it was all blood. Pernah gak sih lo mencret bener-bener air yang kaya kran dibuka lebar gitu? Nah, bayangin setelah itu, lo nengok ke hasil buangan lu dan menyadari bahwa it’s all blood.

Banyak hal yang mau gue komentarin sebenernya, dari bobroknya protokol rumah sakit sampe ke refleksi hari ini, tapi.. I'm seriously tired. Apalagi bahkan setelah dengan nyari merk obat yang lebih murah, dan udah gue kurangin obatnya, masih abis setengah juta. How can i sleep well when I know semua duit yang tersisa di keluarga gue udah abis bersama dengan waktu yang gue habiskan di rumah sakit?

I don't wanna go into feelings. I do still have hope. I have faith. So yeah, I'm gonna sleep.

No comments:

Post a Comment