Friday, January 8, 2016

22/144 SKS

Dan yea, semester satu berhasil kita taklukan bersama gengs *confettis being shot everywhere*. Sebenernya gak bersama juga sih -_- secara teknis dan harfiah gue sendirian dalam memperjuangkan nilai-nilai yang keluar but well, I guess finally in the end itu nilai yang keluar suka-sukanya Tuhan deh :)

In the next posts, gue akan coba untuk review satu persatu mata kuliah semester 1 di biologi FMIPA UI bukan dengan tujuan apapun yang khusus tapi sekedar untuk yeaaaaa arrange the memory. Mungkin siapa tau kalian yang baca juga ingin masuk sini kelak, bisa jadi bahan referensi juga.

But first! I wanna share my first impression when I arrived here for the first time.

Gue awalnya kira FMIPA bakalan jadi fakultas yang full of nerds and geeks and well, i don't know. Gue berharap menemukan orang-orang yang lebih sejenis dengan gue, atau setidaknya, suka dikit lah sama the true nature of science. But, in reality, Oh My God i don't know how to put this into words xD

Meskipun dengan nama Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, kebanyakan maba di sini gak suka dengan matematika dan ilmu pengetahuan alam. Laaah sukanya apa dong? 

Tolong ya diinget semua yang gue tulis di blog ini adalah opini subjektif yang gue lihat dari mata sang pengamat yaitu gue, jadi baik benar atau salahnya sejatinya hal-hal ini itu belum bisa dibilang sah :)

No comments:

Post a Comment